Kalianda, SMK Negeri 2 Kalianda telah melaksanakan SUMATIF Tengah Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2024/2025. Kegiatan ini diadakan untuk kelas X dan XI secara luring, menerapkan metode baru yang menguji materi Jurusan baik teori maupun praktik.

Kepala Sekolah, Bapak Nyoman Mister, M.Pd, memimpin langsung kegiatan ini, didampingi oleh Wakil Kepala Sekolah bidang Kurikulum, Bapak Suntoro, S.Pd, serta seluruh Ketua Jurusan. Kegiatan berlangsung dari Senin hingga Rabu, bertujuan untuk memantau perkembangan peserta didik dalam memahami materi produktif yang telah diberikan.

Sementara itu, kelas XII mengikuti SUMATIF secara daring, yang akan dimulai rabu, 26 s.d 27 September 2024mengingat mereka sedang menjalani Praktik Kerja Lapangan. Diharapkan melalui evaluasi ini, siswa dapat meningkatkan kemampuan dan keterampilan yang mereka pelajari di jurusan masing-masing.

Dengan dilaksanakannya SUMATIF ini, SMK Negeri 2 Kalianda berkomitmen untuk terus memantau dan mendukung perkembangan akademik siswanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *