Kalianda, Jum’at 26 Juli 2024

PT Tunas Dwipa Matra (TDM) selaku main dealer sepeda motor Honda di Lampung bersama dengan seluruh Dealer Honda dan Binaan honda area Lampung Selatan, bekerjasama langsung dengan Pemerintah Lampung Selatan melalui Kecamatan Palas, PolresLampung Selatan, PMI, & Samsat Kalianda akan mengadakan event Motofest.

Kegiatan yang akan di selenggarakan pada jum’at s.d Minggu, tanggal 26-28 Juli 2024 mendatang diselenggarakan di Alun – Alun Palas Aji, Kecamatan Palas, Kab. Lampung Selatan, Kegiatan motofest ini merupakan event besar yang berisi berbagai hiburan mulai dari musik hingga color run.

SMK Negeri 2 Kalianda adalah salah satu Sekolah Binaan Honda, PT Tunas Dwipa Matra (TDM) yang sudah berjalin lama dalam dunia pendidikan dan karir, dari awal berdirinya jurusan Teknik Sepeda Motor di SMK Negeri 2 Kalianda. sudah banyak alumni-alumni yang sudah melebarkan karirnya di PT Tunas Dwipa Matra (TDM).

adapun peran dari SMK Negeri 2 Kalianda terkait acara Motofest ini ialah untuk aktif terlibat kegiatan ini agar lebih meriah dan mengenalkan  kepada masyarakat SMK Negeri 2 Kalianda punya kempuan di bidang Otomoif Sepeda Motor (Honda).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *